Training Operation Management Masterclass

Training Operation Management Masterclass

PENGANTAR TRAINING OPERATION MANAGEMENT MASTERCLASS

Operasi Manajemen adalah area perusahaan merancang dan mengelola proses dan layanan yang bertujuan untuk menciptakan barang dan jasa dalam rangka transformasi sumber daya menjadi nilai tambah produk dan jasa. Dalam rangka untuk mengelola operasi secara efektif manajer kontemporer harus memahami dan mengendalikan manajemen operasi, masterclass ini akan mendukung dalam mencapai tujuan. Prestasi dalam jangkauan yang mengetahui, memahami dan alat manajemen operasi. Training intensif Operation management Masterclass ini mencakup seluruh spectrum produk dan layanan kebutuhan menjadi fasilitas, prosedur, dan organisasi operasi; meliputi produksi, manajemen, perencanaan sumber daya, control kualitas, dan manajemen proyek. Jika sebuah organisasi/perusahaan menyepelakan management masterclas di tempat kerja, salah satu akibat yang besar adalah akan timbul kerugian dan efek lainya. Samudera Ilmu Institut sebagai bagian dari BMD Group Corp dalam kesempatan ini bermaksud menyelenggarakan Training Operation Management Masterclass yang akan membantu para peserta untuk  memahami sebab, teknik pengelolaan dan solusi yang tepat dalam mengelola management masterclass dilingkungan kerja.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Operation Management Masterclass diantaranya yaitu:

  1. Menerjemahkan tujuan perusahaan ke dalam kualitas kinerja operasional, kecepatan, kehandalan, fleksibilitas dan biaya dengan membangun strategi operasional yang solid.
  2. Melakuakan efisiensi dalam memanfaatkan sumber daya dengan menggunakan perencanaan yang efektif dan mengendalikan kegiatan.
  3. Mengetahui pentingnya operasi dan bagaimana kesesuaiannya dengan supply chain pelanggan dalam kaitannya dengan fungsi bisnis lainnya, seperti sumber daya manusia, pembelian, pemasaran, keuangan, dll
  4. Menekankan pentingnya perubahan, fasilitasi pembelajaran, lintas fungsional kerja sama tim, menangkap pengetahuan, dan analisis dalam organisasi manufaktur
  5. Mengembangkan kemampuan dalam memecahkan masalah untuk mengelola operasi manufaktur sehingga produktivitas dan efisiensi yang optimal dapat dicapai.

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Operation Management Masterclass peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Manajer, asisten manajer, pengawas, supervisor, pemimpin tim, koordinator, petugas dan spesialis yang bertanggung jawab untuk: operasi, pengadaan, purchasing, supply chain, logistik, produksi, manufaktur, werehouse, persediaan, quality, R & D, proyek, peningkatan bisnis, perbaikan proses, tanaman, utilitas, aplikasi, kinerja.

METODE PELAKSANAAN

Dalam  Training Operation Management Masterclass ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi manajemen stress yang tepat dan efektif.

TIM INSTRUKTUR

Yudi Hariyanto, S.SOS, CHRP & Team

Berbekal pengalaman lebih  dari 15 tahun di dunia perindustrian dengan posisi terakhir menjabat sebagai Human Capital & General Services Division Head di Perusahaan Energi, MNC sebagai HR Manager yang memegang bidang Pengembangan SDM, Compensation & Benefit & Industrial Relations. Selain bekerja sebagai professional SDM, beliau juga sebagai Konsultan SDM dan mengajar di beberapa Universitas sebagai dosen tamu dan trainer untuk topik SDM seperti Performance Management, Competency Based Human Resources Management (CBHRM), Integrated Human Resources Management System, Training Management for Business Improvement, HR Manager for Non HR Manager, Compensation & Benefit Strategy, Human Relations. Dintara kerjasama/institusi yang pernah beliau tangani diantaranya: Univ Trisakti, PT. Tower Bersama, PT. Agincourt, PT BMST, PT BMD Laboratory, Jobstreet dan masih banyak lagi lainnya.

DURASI                

2 hari (efektif 14 jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Tlp: 021-7563091, Mobile: 0812 9156 5386

JADWAL TRAINING OPERATION MANAGEMENT MASTERCLASS 2017

  • 14-15 Februari 2017 Yogyakarta
  • 15-16 Maret 2017 Bogor
  • 11-12 April 2017 Bandung
  • 8-9 Mei 2017 Surabaya
  • 12-13 Juni 2017 Malang
  • 17-18 Juli 2017 Jakarta
  • 14-15 Agustus 2017 Yogyakarta
  • 14-15 September 2017 Bogor
  • 16-17 Oktober 2017 Bandung
  • 13-14 November 2017 Jakarta
  • 18-19 Desember 2017 Yogyakarta
Training Optimal Performance and Coaching Strategis

Training Optimal Performance and Coaching Strategis

PENGANTAR TRAINING OPTIMAL PERFORMANCE AND COACHING STRATEGIS

Coaching juga berkembang sebagai bentuk alami dari kepemimpinan. Coaching membantu staf retensi dan retensi staf adalah fungsi manajemen yang baik dan keterampilan kepemimpinan yang baik. Coaching semakin diakui sebagai suatu metodologi untuk menciptakan percakapan yang lebih efektif, untuk menilai dan merumuskan nilai-nilai dan tujuan dan mencapai solusi. Coaching bukan merupakan alternatif untuk menangani masalah kinerja atau integritas atau peluang kesempatan terakhir untuk berprestasi akan tetapi merupakan bentuk peregangan individu – membuat orang sukses untuk menjadi lebih baik, memindahkan mereka ke tingkat potensi diri yang lebih tinggi. Training ini akan memberikan pengetahuan bagi para personil yang terlibat sebagai coach dalam perusahaan agar lebih optimal ketika tampil dalam suatu kegiatan coaching.

Jika sebuah organisasi/perusahaan menyepelakan coaching strategis di tempat kerja, salah satu akibat yang besar adalah akan timbul kerugian dan efek lainya. Samudera Ilmu Institut sebagai bagian dari BMD Group Corp dalam kesempatan ini bermaksud menyelenggarakan Training  Optimal Performance and Coaching Strategis yang akan membantu para peserta untuk  memahami sebab, teknik pengelolaan dan solusi yang tepat dalam mengelola coaching strategis dilingkungan kerja.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training  Optimal Performance and Coaching Strategis diantaranya yaitu:

  • Memahami konsep coaching dan coach
  • Mengimplementasikan optimal performance dalam suatu kegiatan coaching.

BAHAN AJAR

  1. Characteristic of good coach
  2. Elements of good coaching session
  3. Communication skills for effective coaching
  4. Five steps of coaching for optimal performance
  5. Coaching strategies for different behavioral style

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training  Optimal Performance and Coaching Strategis peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Supervisor, Manager hingga level diatasnya dari divisi Human Resources Management atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai perencanaan karir dalam perusahaan, Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai team presentations

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training  Optimal Performance and Coaching Strategis ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi coaching strategis yang tepat dan efektif.

TIM INSTRUKTUR

Yudi Hariyanto, S.SOS, CHRP & Team

Berbekal pengalaman lebih  dari 15 tahun di dunia perindustrian dengan posisi terakhir menjabat sebagai Human Capital & General Services Division Head di Perusahaan Energi, MNC sebagai HR Manager yang memegang bidang Pengembangan SDM, Compensation & Benefit & Industrial Relations. Selain bekerja sebagai professional SDM, beliau juga sebagai Konsultan SDM dan mengajar di beberapa Universitas sebagai dosen tamu dan trainer untuk topik SDM seperti Performance Management, Competency Based Human Resources Management (CBHRM), Integrated Human Resources Management System, Training Management for Business Improvement, HR Manager for Non HR Manager, Compensation & Benefit Strategy, Human Relations. Dintara kerjasama/institusi yang pernah beliau tangani diantaranya: Univ Trisakti, PT. Tower Bersama, PT. Agincourt, PT BMST, PT BMD Laboratory, Jobstreet dan masih banyak lagi lainnya

DURASI                

2 hari (efektif 14 jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Tlp: 021-7563091, Mobile: 0812 9156 5386

JADWAL TRAINING OPTIMAL PERFORMANCE AND COACHING STRATEGIS 2017

  • 9-10 Februari 2017 Yogyakarta
  • 23-24 Februari 2017 Bandung
  • 9-10 Maret 2017 Medan
  • 23-24 Maret 2017 Jakarta
  • 6-7 April 2017 Surabaya
  • 27-28 April 2017 Bandung
  • 9-10 Mei 2017 Balikpapan
  • 23-24 Mei 2017 Bogor
  • 20-21 Juni 2017 Yogyakarta
  • 6-7 Juli 2017 Jakarta
  • 20-21 Juli 2017 Yogyakarta
  • 10-11 Agustus 2017 Bandung
  • 24-25 Agustus 2017 Surabaya
  • 7-8 September 2017 Jakarta
  • 19-20 September 2017 Yogyakarta
  • 5-6 Oktober 2017 Bogor
  • 19-20 Oktober 2017 Medan
  • 9-10 November 2017 Jakarta
  • 23-24 November 2017 Yogyakarta
  • 7-8 Desember 2017 Bandung
  • 18-19 Desember 2017 Surabaya

 

Training Pengembangan Manajemen berdasarkan KPI

Training Pengembangan Manajemen berdasarkan KPI

PENGANTAR TRAINING PENGEMBANGAN MANAJEMEN BERDASARKAN KPI

Dalam dunia selalu ada penilaian kinerja. Penilaian kinerja karyawan sering kali dihadapkan pada problem subyektivitas karena tidak hanya indikator kinerja yang terukur obyektif. Tanpa didukung dengan identifikasi key performance indicators secara tepat, pengelolaan kinerja karyawan sering tidak dapat berjalan secara optimal. Setiap perusahaan tentunya memiliki misi, telah menentukan tujuan, serta mengidetifikasi semua yang harus terlibat untuk mencapai tujuan. Agar perusahaan tentunya memiliki misi, telah dicapai, penentuan KPI adalah salah satu cara yang harus dilakukan. Ada berbagai aspek yang kemajuannya dapat dilihat dengan KPI, salah satunya adalah untuk menentukan Key Performance Indicators karyawan. KPI karyawan merupakan penilaian hasil kerja karyawan yang dilakukan sebagai cara untuk dapat membantu setiap karyawan untuk mengetahui apa yang telah dan sedang mereka kerjakan serta perkembangan dan pelatihan apa yang mereka butuhkan agar dapat semakin berkembang. Menentukan Key Performance Indicators karyawan hendaknya dilakukan obyektif, optimal, dan mampu mendorong cara kerja setiap karyawan secara berkelanjutan. Dengan begitu, diharapkan hal ini juga dapat meningkatkan kinerja perusahaan secara umum. Dengan mekanisme pengukuran ini, pengelola perusahaan juga akan dapat menentukan sistem reward dan belajar dari praktek-praktek terbaik yang telah dijalankannya. KPI juga akan memberikan perspektif terukur bagi pengelola perusahaan untuk menerapkan inisiatif manajemen perubahan dan sebagai media diagnostik untuk mengidentifikasi area-area perbaikan atau prioritas kerja perusahaan. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai pengembangan manajemen berdasarkan KPI serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan. Jika sebuah organisasi/perusahaan menyepelakan pengembangan manajemen di tempat kerja, salah satu akibat yang besar adalah akan timbul kerugian dan efek lainya. Samudera Ilmu Institut sebagai bagian dari BMD Group Corp dalam kesempatan ini bermaksud menyelenggarakan Training Pengembangan Manajemen berdasarkan KPI yang akan membantu para peserta untuk  memahami sebab, teknik pengelolaan dan solusi yang tepat dalam mengelola pengebangan manajemen dilingkungan kerja.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Pengembangan Manajemen berdasarkan KPI  diantaranya yaitu:

  1. Memahami konsep pengembangan manajemen berdasarkan KPI;
  2. mengembangkan KPI  yang sejalan dengan misi, visi dan sasaran perusahaan;
  3. Memahami proses penggunaan dan pengelolaan KPI di dalam perusahaan;
  4. Mampu pengetahuan tentang faktor-faktor kritikal yang menjamin kesuksesan pelaksanaan pengukuran kinerja di dalam perusahaan

BAHAN AJAR

  1. Konsep pengembangan manajemen berdasarkan KPI
  2. Jenis-jenis KPI : Process-based KPI dan Result-based KPI
  3. Metode untuk Mengidentifikasi KPI secara Tepat untuk Setiap Posisi/Jabatan (para peserta akan memperoleh free KPI catalog untuk beragam fungsi seperti SDM, Keuangan, Pemasaran, Produksi, dll.)
  4. Merumuskan Definisi Setiap KPI dan Formula untuk Memperoleh/Menghitung Data Pencapaian KPI
  5. Metode untuk Memonitor dan Mengendalikan Pencapaian KPI
  6. Studi Kasus dan Diskusi

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Pengembangan Manajemen berdasarkan KPI  peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Staff, Supervisor, Manager ataupun level diatasnya dari Divisi SDM, ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini, Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai pengembangan manajemen berdasarkan KPI.

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Pengembangan Manajemen berdasarkan KPI ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi manajemen stress yang tepat dan efektif.

TIM INSTRUKTUR

Yudi Hariyanto, S.SOS, CHRP & Team

Berbekal pengalaman lebih  dari 15 tahun di dunia perindustrian dengan posisi terakhir menjabat sebagai Human Capital & General Services Division Head di Perusahaan Energi, MNC sebagai HR Manager yang memegang bidang Pengembangan SDM, Compensation & Benefit & Industrial Relations. Selain bekerja sebagai professional SDM, beliau juga sebagai Konsultan SDM dan mengajar di beberapa Universitas sebagai dosen tamu dan trainer untuk topik SDM seperti Performance Management, Competency Based Human Resources Management (CBHRM), Integrated Human Resources Management System, Training Management for Business Improvement, HR Manager for Non HR Manager, Compensation & Benefit Strategy, Human Relations. Dintara kerjasama/institusi yang pernah beliau tangani diantaranya: Univ Trisakti, PT. Tower Bersama, PT. Agincourt, PT BMST, PT BMD Laboratory, Jobstreet dan masih banyak lagi lainnya

DURASI                

2 hari (efektif 14 jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Tlp: 021-7563091, Mobile: 0812 9156 5386

JADWAL TRAINING PENGEMBANGAN MANAJEMEN BERDASARKAN KPI 2017

  • 6-7 Februari 2017 Bandung
  • 6-7 Maret 2017 Yogyakarta
  • 3-4 April 2017 Jakarta
  • 4-5 Mei 2017 Bandung
  • 12-13 Juni 2017 Bogor
  • 10-11 Juli 2017 Surabaya
  • 7-8 Agustus 2017 Jakarta
  • 4-5 September 2017 Bandung
  • 9-10 Oktober 2017 Bogor
  • 6-7 November 2017 Yogyakarta
  • 7-8 Desember 2017 Bali

Training Conflict Management

PENGANTAR TRAINING CONFLICT MANAGEMENT 

Manajemen konflik adalah proses membatasi aspek negatif dari konflik sambil meningkatkan aspek-aspek positif dari konflik. Tujuan dari pengelolaan konflik adalah untuk meningkatkan hasil belajar dan kelompok termasuk efektivitas atau kinerja dalam pengaturan organisasi, manajemen konflik yang menggambarkan sifat dari konflik yang spesifik, peran berbeda dalam konflik dan pentingnya peran-peran, tujuan tidak kompetimbel yang dirasakan, ketidakseimbangan kekuatan dan keterampilan komunikasi yang diperlukan untuk manajemen yang efektif dari konflik

Dalam kehidupan berinteraksi dengan individu lain pasti akan menemukan suatu konflik. Tak terkecuali dalam dunia kerja. Konflik dalam perusahaan kadangkala dibutuhkan untuk dapat menciptakan mekanisme pengembangan proses yang tepat dan meningkatkan daya saing. Terdapat banyak hal yang menjadi pertimbangan mengapa konflik dibutuhkan. Penanganan konflik yang tepat justru dapat mengembangkan budaya perusahaan yang terlegitimasi secara tepat.  Proses pengembangan budaya perusahaan yang maksimal dapat dioptimalkan melalui konflik.  Aspek konflik yang dikelola berdasarkan status kompetisi dapat mengakulturasi nilai-nilai yang kuat khususnya apabila konflik itu sendiri dijalankan seiring dengan proses mengoptimalkan budaya perusahaan yang ada dalam organisasi. Konflik apabila dikelola secara tepat dapat menghasilkan suatu stimulasi pertumbuhan bisnis secara tepat. Pelatihan ini akan membahas bagaimana mengelola konflik dengan baik sehingga perusahaan tidak akan dirugikan dengan adanya konflik tersebut.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Conflict Management  diantaranya yaitu:

  1. Membiasakan diri untuk selalu mencari solusi untuk setiap konflik;
  2. Mampu mengelola konflik menjadi energi positif dalam diri;
  3. Menambah pengetahuan mengenai tata cara mengelola konfiik dengan baik

 BAHAN AJAR

  1. Pengertian Konflik
  2. Latar belakang terjadinya konflik
  3. Sumber-sumber konflik
  4. Jenis-jenis konflik
  5. Mengelola konflik
  6. Problem Solving
  7. Pengembangan budaya perusahaan
  8. Diskusi dan studi kasus

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Conflict Management peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Staff, Supervisor, Manager hingga level diatasnya dari Divisi SDM atau divisi lainnya yang membutuhkan training ini; Negosiator, Praktisi, Profesional atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai manajemen konflik

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Conflict Management  ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi manajemen stress yang tepat dan efektif.

TRAINER AHLI 

Yudi Hariyanto, S.SOS, CHRP & Team

Berbekal pengalaman lebih  dari 15 tahun di dunia perindustrian dengan posisi terakhir menjabat sebagai Human Capital & General Services Division Head di Perusahaan Energi, MNC sebagai HR Manager yang memegang bidang Pengembangan SDM, Compensation & Benefit & Industrial Relations. Selain bekerja sebagai professional SDM, beliau juga sebagai Konsultan SDM dan mengajar di beberapa Universitas sebagai dosen tamu dan trainer untuk topik SDM seperti Performance Management, Competency Based Human Resources Management (CBHRM), Integrated Human Resources Management System, Training Management for Business Improvement, HR Manager for Non HR Manager, Compensation & Benefit Strategy, Human Relations. Dintara kerjasama/institusi yang pernah beliau tangani diantaranya: Univ Trisakti, PT. Tower Bersama, PT. Agincourt, PT BMST, PT BMD Laboratory, Jobstreet dan masih banyak lagi lainnya.

TIM INSTRUKTUR

SII Team

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Tlp: 021-7563091, Mobile: 0812 9156 5386

JADWAL TRAINING CONFLICT MANAGEMENT TAHUN 2017

  • 19-20 Januari 2017 Jakarta
  • 16-17 Februari 2017 Yogyakarta
  • 16-17 Maret 2017 Bandung
  • 20-21 April 2017 Surabaya
  • 18-19 Mei 2017 Bogor
  • 19-20 Juni 2017 Bali
  • 20-21 Juli 2017 Jakarta
  • 14-15 Agustus 2017 Yogyakarta
  • 21-22 Agustus 2017 Bandung
  • 18-19 September 2017 Surabaya
  • 18-20 Oktober 2017 Bogor
  • 23-24 November 2017 Lombok
  • 18-19 Desember 2017 Yogyakarta

 

Training Coaching Strategy for Optimal Performance

Pengantar Training Coaching Strategy for Optimal Performance 

Coaching juga berkembang sebagai bentuk alami dari kepemimpinan. Coaching membantu staf retensi dan retensi staf adalah fungsi manajemen yang baik dan keterampilan kepemimpinan yang baik. Coaching semakin diakui sebagai suatu metodologi untuk menciptakan percakapan yang lebih efektif, untuk menilai dan merumuskan nilai-nilai dan tujuan dan mencapai solusi. Coaching bukan merupakan alternatif untuk menangani masalah kinerja atau integritas atau peluang kesempatan terakhir untuk berprestasi akan tetapi merupakan bentuk peregangan individu – membuat orang sukses untuk menjadi lebih baik, memindahkan mereka ke tingkat potensi diri yang lebih tinggi. Training ini akan memberikan pengetahuan bagi para personil yang terlibat sebagai coach dalam perusahaan agar lebih optimal ketika tampil dalam suatu kegiatan coaching.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Coaching Strategy for Optimal Performance  diantaranya yaitu:

  1. Memahami konsep coaching dan coach
  2. Mengimplementasikan optimal performance dalam suatu kegiatan coaching.

BAHAN AJAR

  1. Characteristic of good coach
  2. Elements of good coaching session
  3. Communication skills for effective coaching
  4. Five steps of coaching for optimal performance
  5. Coaching strategies for different behavioral style
  6. Coaching strategis dan pengaruhnay terhdap budaya perusahaan
  7. Best practice coaching strategis
  8. Case study & group discussion

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Coaching Strategy for Optimal Performance  peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Supervisor, Manager hingga level diatasnya dari divisi Human Resources Management atau divisi lainnya yang membutuhkan pelatihan ini; Praktisi, Profsional atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai coaching strategy.

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Coaching Strategy for Optimal Performance  ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi manajemen stress yang tepat dan efektif.

Trainer Ahli

Yudi Hariyanto, S.SOS, CHRP & Team

Berbekal pengalaman lebih  dari 15 tahun di dunia perindustrian dengan posisi terakhir menjabat sebagai Human Capital & General Services Division Head di Perusahaan Energi, MNC sebagai HR Manager yang memegang bidang Pengembangan SDM, Compensation & Benefit & Industrial Relations. Selain bekerja sebagai professional SDM, beliau juga sebagai Konsultan SDM dan mengajar di beberapa Universitas sebagai dosen tamu dan trainer untuk topik SDM seperti Performance Management, Competency Based Human Resources Management (CBHRM), Integrated Human Resources Management System, Training Management for Business Improvement, HR Manager for Non HR Manager, Compensation & Benefit Strategy, Human Relations. Dintara kerjasama/institusi yang pernah beliau tangani diantaranya: Univ Trisakti, PT. Tower Bersama, PT. Agincourt, PT BMST, PT BMD Laboratory, Jobstreet dan masih banyak lagi lainnya.

TIM INSTRUKTUR

SII Team

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Tlp: 021-7563091, Mobile: 0812 9156 5386

JADWAL TRAINING COACHING STRATEGI FOR OPTIMAL PERFORMANCE TAHUN 2017

  • 19-20 Januari 2017 Jakarta
  • 16-17 Februari 2017 Yogyakarta
  • 16-17 Maret 2017 Bandung
  • 20-21 April 2017 Surabaya
  • 18-19 Mei 2017 Bogor
  • 19-20 Juni 2017 Bali
  • 20-21 Juli 2017 Jakarta
  • 14-15 Agustus 2017 Yogyakarta
  • 21-22 Agustus 2017 Bandung
  • 18-19 September 2017 Surabaya
  • 18-20 Oktober 2017 Bogor
  • 23-24 November 2017 Lombok
  • 18-19 Desember 2017 Yogyakarta

 

Training Coaching for Skill Development

Pengantar Training Coaching for Skill Development

Sumber daya manusia dalam suatu perusahaan merupakan aset penting bagi perkembangan perusahaan. Cara yang berguna untuk mengembangkan keterampilan dan kemampuan, dan meningkatkan kinerja karyawan. Hal ini juga dapat membantu mengatasi masalah dan tantangan sebelum mereka menjadi masalah besar. Dalam beberapa organisasi, pembinaan masih dilihat sebagai alat koreksi, digunakan hanya ketika hal-hal yang tidak beres. Tapi banyak perusahaan, pembinaan dianggap pendekatan positif dan terbukti untuk membantu orang lain mengeksplorasi tujuan dan ambisi mereka, dan kemudian mencapainya. Untuk meningkatkan kualitas dan keterampilan kerja para karyawan, banyak perusahaan mengadakan pelatihan kerja/training. Menurut PP No.31 tahun 2006 tentang Sistem Pelatihan Kerja Nasional, Pelatihan kerja adalah seluruh kegiatan untuk memberi, memperoleh, meningkatkan, serta mengembangkan kompetensi kerja, produktivitas, disiplin, sikap, dan etos kerja pada tingkat keterampilan dan keahlian tertentu sesuai dengan jenjang dan kualifikasi jabatan atau pekerjaan. Singkatnya, pelatihan kerja merupakan proses mengajarkan pengetahuan dan pengembangan keterampilan bekerja (vocational) serta sikap agar karyawan semakin terampil dan mampu melaksanakan tanggung jawabnya dengan semakin baik sesuai dengan standar. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai coaching for skill development serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Coaching for Skill Development diantaranya yaitu:

  1. Memahami konsep coaching for skill development;
  2. Memberikan arah dan pedoman dalam penyelenggaraan, pembinaan, dan pengendalian pelatihan kerja;
  3. Mengoptimalkan pendayagunaan dan pemberdayaan seluruh sumber daya pelatihan kerja;
  4. Untuk mempersiapkan promosi ketenagakerjaan pada jabatan yang lebih rumit dan sulit, serta mempersiapkan tenaga kerja pada jabatan yang lebih tinggi yaitu tingkatan kepengawasan atau manajerial

BAHAN AJAR

  1. Konsep coaching for skill development
  2. Pengertian pembinaan/bimbingan
  3. Fungsi pembinaan karyawan baru/ yang menduduki jabatan baru
  4. Jenis atau program pembinaan pimpinan
  5. Metode pembinaan pimpinan
  6. Manfaat pembinaan bagi karyawan dan perusahaan
  7. Studi Kasus dan Diskusi

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Coaching for Skill Development peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Supervisor, Manager ataupun level diatasnya dari semua Divisi, ataupun instansi lainnya yang membutuhkan training ini; Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai coaching for skill development

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Coaching for Skill Development ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi manajemen stress yang tepat dan efektif.

Trainer Ahli

Yudi Hariyanto, S.SOS, CHRP & Team

Berbekal pengalaman lebih  dari 15 tahun di dunia perindustrian dengan posisi terakhir menjabat sebagai Human Capital & General Services Division Head di Perusahaan Energi, MNC sebagai HR Manager yang memegang bidang Pengembangan SDM, Compensation & Benefit & Industrial Relations. Selain bekerja sebagai professional SDM, beliau juga sebagai Konsultan SDM dan mengajar di beberapa Universitas sebagai dosen tamu dan trainer untuk topik SDM seperti Performance Management, Competency Based Human Resources Management (CBHRM), Integrated Human Resources Management System, Training Management for Business Improvement, HR Manager for Non HR Manager, Compensation & Benefit Strategy, Human Relations. Dintara kerjasama/institusi yang pernah beliau tangani diantaranya: Univ Trisakti, PT. Tower Bersama, PT. Agincourt, PT BMST, PT BMD Laboratory, Jobstreet dan masih banyak lagi lainnya.

TIM INSTRUKTUR

SII Team

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Tlp: 021-7563091, Mobile: 0812 9156 5386

JADWAL TRAINING  COACHING FOR SKILL DEVELOPMEN TAHUN 2017

  • 19-20 Januari 2017 Jakarta
  • 16-17 Februari 2017 Yogyakarta
  • 16-17 Maret 2017 Bandung
  • 20-21 April 2017 Surabaya
  • 18-19 Mei 2017 Bogor
  • 19-20 Juni 2017 Bali
  • 20-21 Juli 2017 Jakarta
  • 14-15 Agustus 2017 Yogyakarta
  • 21-22 Agustus 2017 Bandung
  • 18-19 September 2017 Surabaya
  • 18-20 Oktober 2017 Bogor
  • 23-24 November 2017 Lombok
  • 18-19 Desember 2017 Yogyakarta

 

 

Kami siap bantu anda! Klik disini

Kami siap membantu anda, untuk berdiskusi dengan Tim Kami silahkan klik langsung profile yang sedang online. Jika jaringan sedang sibuk, disebabkan sedang melayani pelanggan lain. Untuk respon cepat selanjutnya kirim email ke: [email protected] untuk pelayanan via Help Desk

Account Executive

Mei Dwi - Head Office

Online

Account Executive

Eva Arlinda- Head Office

Online

Account Executive

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Account Executive

Andini - Head office

Online

Mei Dwi - Head OfficeAccount Executive

Halo bapak/ibu adakah yang bisa saya bantu? 00.00

Eva Arlinda- Head OfficeAccount Executive

halo bapak/ibu adakah yang bisa saya bantu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeAccount Executive

Maaf bapak/ibu adakah yang bisa saya bantu? 00.00

Andini - Head officeAccount Executive

Halo bapak/ibu ada yang bisa saya bantu? 00.00