Training Pengurangan Stres Melalui Kebiasaan Kerja yang Baru (20-21 Juni 2017 Yogyakarta)

PENGANTAR TRAINING PENGURANGAN STRES MELALUI KEBIASAAN KERJA YANG BARU

Bekerja di bawah tekanan merupakan salah satu bentuk stres dari karyawan. Stres merupakan suatu respon adoptif terhadap suatu situasi yang dirasakan menantang atau mengancam kesehatan seseorang. Stress tidak semuanya berdampak buruk. Walaupun stress lazimnya dibahas dalam konteks negatif, stress juga memiliki nilai positif. Stres sebagai suatu peluang bila stres itu menawarkan perolehan yang potensial. Misalnya kinerja yang unggul yang ditunjukkan oleh seorang atlit atau pemanggung dalam situasi-situasi yang semakin “mencekam”. Individu semacam itu sering menggunakan stress secara positif untuk meningkatkan kinerja mendekati maksimum mereka. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai Pengurangan Stres Melalui Kebiasaan Kerja yang Baru serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

TUJUAN TRAINING PENGURANGAN STRES MELALUI KEBIASAAN KERJA YANG BARU

Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Memahami konsep Pengurangan Stres Melalui Kebiasaan Kerja yang Baru;
  2. Memahami bahwa stress tidak selalu berdampak negatif

BAHAN AJAR

  1. Konsep Pengurangan Stres Melalui Kebiasaan Kerja yang Baru
  2. Pengertian stres
  3. Pengertian kepuasan kerja
  4. Pendekatan kepuasan kerja
  5. Penyebab stres
  6. Cara mengatasi stres di dunia kerja
  7. Dampak positif dan negatif dari stres
  8. Studi Kasus dan Diskusi

PESERTA YANG DIREKOMENDASIKAN

Training ini diperuntukkan bagi Supervisor, Manager ataupun level diatasnya dari Divisi SDM ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini, Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Pengurangan Stres Melalui Kebiasaan Kerja yang Baru

TRAINER 

Yudi Hariyanto, S.SOS, CHRP & Team

Berbekal pengalaman lebih  dari 15 tahun di dunia perindustrian dengan posisi terakhir menjabat sebagai Human Capital & General Services Division Head di Perusahaan Energi, MNC sebagai HR Manager yang memegang bidang Pengembangan SDM, Compensation & Benefit & Industrial Relations. Selain bekerja sebagai professional SDM, beliau juga sebagai Konsultan SDM dan mengajar di beberapa Universitas sebagai dosen tamu dan trainer untuk topik SDM seperti Performance Management, Competency Based Human Resources Management (CBHRM), Integrated Human Resources Management System, Training Management for Business Improvement, HR Manager for Non HR Manager, Compensation & Benefit Strategy, Human Relations. Dintara kerjasama/institusi yang pernah beliau tangani diantaranya: Univ Trisakti, PT. Tower Bersama, PT. Agincourt, PT BMST, PT BMD Laboratory, Jobstreet dan masih banyak lagi lainnya.

DURASI

2 hari (efektif 14 jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Telp : 021 2943 2095
Mobile: 0812 9599 7321

JADWAL TRAINING PENGURANGAN STRES MELALUI KEBIASAAN KERJA YANG BARU TAHUN 2017

  • 20-21 Juni 2017 Yogyakarta
  • 24-25 Juli 2017 Lombok
  • 28-29 Agustus 2017 Jakarta
  • 25-26 September 2017 Bali
  • 23-24 Oktober 2017 Bandung
  • 27-28 November 2017 Bogor
  • 27-28 Desember 2017 Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *