Training Best Practice of Sales Meetings (19-20 Oktober 2017 Bogor)

PENGANTAR TRAINING BEST PRACTICE OF SALES MEETINGS

Rapat atau meetings sudah hal yang wajar bagi para sales. Sales meeting merupakan komponen penting dari budaya penjualan yang besar kesempatan untuk membangun keterampilan seluruh tim dan memotivasi mereka. Dalam setiap pertemuan jika memberikan tim dengan hanya satu ide, strategi, atau taktik yang akan meningkatkan permainan mereka dan memotivasi dengan beberapa penguatan positif atau hadiah, anda akan melihat keuntungan dalam produktivitas dan penjualan hasil. Sales Meetings dapat diartikan sebuah pertemuan di mana suatu produk atau jasa yang sedang dibahas dan manfaat diuraikan kepada pembeli yang potensial. Sales Meetings tidak selalu menggunakan format presentasi, kadang-kadang bisa menjadi percakapan informal melalui panggilan telepon atau online. Sales Meetings dirancang untuk menjual produk, membangun hubungan, mengidentifikasi kebutuhan dan garis besar dari manfaat produk. Sales Meetings berguna untuk memberikan, bertukar pikiran mengenai info terbaru dan membahas mengenai seluk beluk penjualan serta menginformasikan bila kesulitan pada saat di lapangan. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai penjualan yang sangat bermanfaat bagi para personil yang berkutat dalam bidang pemasaran dan penjualan.

Jika sebuah organisasi/perusahaan menyepelakan best practice of sales meetings di tempat kerja, salah satu akibat yang besar adalah akan timbul kerugian dan efek lainya. Samudera Ilmu Institut sebagai bagian dari BMD Group Corp dalam kesempatan ini bermaksud menyelenggarakan Training Best Practice of Sales Meetings yang akan membantu para peserta untuk  memahami sebab, teknik pengelolaan dan solusi yang tepat dalam mengelola sales meetings dilingkungan kerja.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Best Practice of Sales Meetings  diantaranya yaitu:

  1. Memahami konsep Sales Meetings secara efektif
  2. Menginformasikan kepada staf penjualan tentang arah dan kebijakan perusahaan terbaru;
  3. Mampu menciptakan Sales Meetings dengan efektif

BAHAN AJAR

  1. Pengertian Sales Meetings
  2. Perencanaan Sales Meetings
  3. Bahasan dalam Sales Meetings
  4. Tata cara Sales Meetings yang efektif
  5. Kendala menciptakan Sales Meetings efektif
  6. Solusi dalam masalah Sales Meetings
  7. Studi Kasus

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Best Practice of Sales Meetings peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Staff, Supervisor, Manager hingga level diatasnya dari Divisi Pemasaran ataupun Penjualan atau divisi lainnya yang membutuhkan training ini; Wirausaha, Praktisi, Profesional atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai rapat penjualan.

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Best Practice of Sales Meetings ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi best practice of sales meetings yang tepat dan efektif.

TIM INSTRUKTUR

SII Team

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Tlp: 021-29432095, Mobile: 0812 9599 7321

JADWAL TRAINING BEST PRACTICE OF SALES MEETINGS TAHUN 2017:

  • 19-20 Oktober 2017 Bogor
  • 23-24 November 2017 Lombok
  • 18-19 Desember 2017 Yogyakarta

Share this post

Post Comment