Training Collaborate to Win Negotiations (23-24 Oktober 2017 Bandung)

PENGANTAR TRAINING COLLABORATE TO WIN NEGOTIATIONS 

Negosiasi adalah dialog atau pembicaraan antara dua orang atau lebih. atau pihak yang dimaksudkan untuk mencapai hasil yang menguntungkan atas satu atau lebih masalah di mana konflik ada berkenaan dengan setidaknya satu dari isu-isu ini, hasil yang menguntungkan ini bisa untuk semua pihak yang terlibat atau hanya untuk satu atau beberapa dari mereka. Hal ini bertujuan untuk mengatasi titik perbedaan, untuk mendapatkan keuntungan bagi seorang individu atau kolektif. Selain itu negosiasi adalah cara yang paling efektif untuk mengatasi dan menyelesaikan konflik atau perbedaan kepentingan. Negosiasi dapat dilakukan mulai dari rumah, sekolah, kantor, dan semua aspek kehidupan kita. Oleh karena itu penting bagi kita dalam rangka mengembangkan dan mengelola diri (manajemen diri), untuk dapat mengerti dasar-dasar, prinsip dan teknik-teknik untuk bernegosiasi sehingga kita dapat melakukan negosiasi serta membangun relasi yang jauh lebih efektif dan lebih baik dengan siapa saja. Dalam negosiasi dikenal dengan teknik kolaborasi. Bentuk dari kolaborasi ini adalah usaha penyelesaian konflik yang memuaskan untuk kedua belah pihak. Usaha ini adalah pendekatan pemecahan masalah yang memerlukan integrasi dari kedua pihak. Maka dari itu, kami akan memberikan training mengenai negosiasi dengan kolaborasi untuk menang. Training ini ditujukan untuk para negosiator agar bisa memenangkan dalam perundingan sehingga membantu dalam usaha strategis perusahaan. 

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Collaborate to Win Negotiations diantaranya yaitu:

  1. Memahami konsep negosiasi & kolaborasi untuk menang;
  2. Memahami teknik-teknik yang tepat dapat negosiasi berkolaborasi;
  3. Menyelesaikan masalah dengan negosiasi kolaborasi

BAHAN AJAR

  1. Konsep negosiasi & kolaborasi untuk menang
  2. Dasar-dasar negosiasi kolaborasi
  3. Teknik-teknik dalam negosiasi kolaborasi
  4. Strategi negosiasi kolaborasi untuk menang
  5. Interaksi Win-Win
  6. Manfaat negosiasi kolaborasi
  7. Studi Kasus dan Diskusi

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Collaborate to Win Negotiations peserta yang direkomendasikan ikut yaitu yang berlatar belakang seperti: Supervisor, Manager ataupun level diatasnya dari Divisi Marketing, Penjualan, Legalitas, ataupun instansi lainnya yang membutuhkan training ini; Praktisi atau Profesional, Negosiator yang ingin menambah pengetahuan mengenai negosiasi & kolaborasi untuk menang

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Collaborate to Win Negotiations ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi collaborate to win negotiations yang tepat dan efektif.

TIM INSTRUKTUR

SII Team

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Tlp: 021-29432095, Mobile: 0812 9599 7321

JADWAL TRAINING COLLABORATE TO WIN NEGOTIATIONS TAHUN 2017

  • 23-24 Oktober 2017 Bandung
  • 23-24 November 2017 Lombok
  • 18-19 Desember 2017 Yogyakarta

Share this post

Post Comment