Training Manajemen Proyek Perangkat Lunak (21-23 Agustus 2017 Bandung)

PENGANTAR TRAINING MANAJEMEN PROYEK PERANGKAT LUNAK

Dalam pembangunan proyek prangkat lunak pasti ada hal-hal yang menentukan apakah proyek akan berjalan dengan yang diharapkan sehingga menghasilkan kualitas yang baik. Manajemen proyek perangkat lunak mengatur 4 hal penting yaitu personel, produk, proses dan proyek. Dari empat hal tersebut personel merupakan hal yang terpenting, karena  personel adalah aktor yang mengisi pembangunan perangkat lunak dengan adanya personel atau orang-orang yang berperan didalamnya itu baik atau mempunyai kemampuan/skill bagus, maka produk yang dihasilkan, proses yang berjalan, dan proyek yang dikerjakan akan baik/bagus juga. Manajemen proyek perangkat lunak merupakan bagian yang penting dalam pembangunan perangkat lunak. Meskipun tidak bersifat teknis seperti pengkodean, hal-hal dalam manajemen proyek Perangkat Lunak ini mampu menentukan apakah proyek akan berjalan dengan baik sehingga menghasilkan produk yang baik. Segala hal yang berkaitan dengan manajemen adalah pengelolaan personel dan koordinasi team, proses, pengukuran proyek-termasuk menentukan harga dari Perangkat Lunak, penjadwalan dan sebagainya. Samudera Ilmu Institut sebagai bagian dari BMD Group Corp dalam kesempatan ini bermaksud menyelenggarakan Training Manajemen Proyek Perangkat Lunak yang akan membantu para peserta untuk memahami sebab, teknik pengelolaan dan solusi yang tepat dalam mengelola perangkat lunak dilingkungan kerja.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Manajemen Proyek Perangkat Lunak diantaranya yaitu:

  1. Memahami konsep Manajemen Proyek Perangkat Lunak;
  2. Mampu meningkatkan kualitas produk dan produktivitas;
  3. Mengkoordinasi dengan internal agar menjadi lebih baik
  4. Meningkatkan semangat, tanggung jawab serta loyalitas tim kepada proyek, yaitu dengan penugasan yang jelas kepada masing-msing anggota tim

BAHAN AJAR

  1. Konsep Manajemen Proyek Perangkat Lunak
  2. Personel Manajemen Proyek Perangkar Lunak
  3. Tim Proyek Perangkat Lunak
  4. Pengukuran Perangkat Lunak
  5. Kekurangan dan kelebihan manajemen proyek perangkat lunak
  6. Manfaat manajemen proyek perangkat lunak
  7. Studi Kasus dan Diskusi

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Manajemen Proyek Perangkat Lunak peserta yang direkomendasikan ikut yaitu yang berlatar belakang seperti: Staff, Supervisor, Manager ataupun level dari IT, diatasnya ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini, Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Manajemen Proyek Perangkat Lunak, Dosen atau pengajar jurusan teknik informatika

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Manajemen Proyek Perangkat Lunak ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi manajemen stress yang tepat dan efektif.

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Telp : 021 2943 2095
Mobile: 0812 9599 7321

JADWAL TRAINING MANAJEMEN PROYEK PERANGKAT LUNAK 2017

  • 21-23 Agustus 2017 Bandung
  • 18-20 September 2017 Surabaya
  • 18-20 Oktober 2017 Bogor
  • 22-24 November 2017 Lombok
  • 18-20 Desember 2017 Yogyakarta
  • 20-22 Desember 2017 Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *