Training Manajemen Tambang (26-27 Oktober 2017 Jakarta)

PENGANTAR TRAINING MANAJEMEN TAMBANG

Manajemen Tambang merupakan sekumpulan proses pada sumber daya manusia, barang ataupun jasa yang diatur untuk mencapai tujuan tertentu. Ruang lingkup manajemen tambang meliputi kegiatan Planning, Organizing, Staffing, Controlling & Evaluation. Kompleks dilingkungan kerja bidang pertambangan menuntut seseorang yang bekerja pada bidang tersebut memiliki kemampuan dan ketrampilan yang sesuai untuk menduduki Manajer.

Jika sebuah organisasi/perusahaan menyepelakan manajemen tambang di tempat kerja, salah satu akibat yang besar adalah akan timbul kerugian dan efek lainya. Samudera Ilmu Institut sebagai bagian dari BMD Group Corp dalam kesempatan ini bermaksud menyelenggarakan Training Manajemen Tambang yang akan membantu para peserta untuk  memahami sebab, teknik pengelolaan dan solusi yang tepat dalam mengelola manajemen tambang dilingkungan kerja.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Manajemen Tambang diantaranya yaitu: Setelah mengikuti training ini, diharapkan peserta dapat memahami lebih dalam mengenai manajemen tambang sehingga dapat mengimplementasikan ke dalam dunia kerja atau perusahaan dengan lebih baik.

BAHAN AJAR

  1. Pengertian dasar tentang manajemen dan perkembangannya;
  2. Ciri industri pertambangan dan kerangka perekonomian nasional;
  3. Unsur-unsur manajemen, tingkatan manajemen, proses manajemen dalam bidang pertambangan;
  4. Perencanaan strategis, aspek organisasi dan sumberdaya manusia dalam bidang pertambangan;
  5. Peraturan Perundang-undangan tentang Pertambangan dan Pengelolaannya;
  6. Leadership bagi Manager;
  7. Study Kasus dan Diskusi

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Manajemen Tambangan peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Staff, Supervisor, Asisten Manager, Manager hingga level di atasnya dari semua divisi yang membutuhkan training ini; Praktisi, Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai manajemen tambang.

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Manajemen Tambang ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi manajemen tambang yang tepat dan efektif.

TRAINER

Tim SII

DURASI

2 hari (efektif 14 jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Tlp: 021-29432095, Mobile: 0812 9599 7321

JADWAL TRAINING MANAJEMEN TAMBANG TAHUN 2017:

  • 26-27 Oktober 2017 Jakarta
  • 23-24 November 2017 Bandung
  • 28-29 Desember 2017 Bogor

Share this post

Post Comment