Training Membangun Budaya Perusahaan dan Produktivitas (26-27 Oktober 2017 Bandung)

PENGANTAR

Training Membangun Budaya Perusahaan dan Produktivitas – Budaya perusahaan (coorporate culture) yang kuat dapat menumbuh kembangkan rasa tanggung jawab yang besar dalam diri karyawan sehingga mampu memotivasi untuk menampilkan kinerja yang paling memuaskan, mencapai tujuan yang lebih baik, sebuah perusahaan dengan budaya yang bersifat dinamis, selalu menggali hal-hal yang bersifat menguntungkan bagi perusahaan, melakukan penyempurnaan yang sudah tidak mendukung efektifitas, efisiensi, meningkatkan kinerja ekonomi, semuanya dilakukan evaluasi diambil langkah baru yang cocok untuk diterapkan di perusahaan.

Untuk sebuah perusahaan yang baru mulai berdiri tentu masih dalam kondisi mencari bentuk dan dalam masa penyesuaian. Manajemen sudah menetapkan kerangka budaya tapi biasanya masih belum sempurna, misalnya mengenai aturan/pedoman, cara perawatan alat, melayani konsumen, melayani stakeholder dan lain sebagainya. Perusahaan yang baru berdiri dituntut selalu lebih gesit untuk menyempurnakan sistem budaya agar seimbang dengan aktivitas perusahaan berupaya tidak mengalami kendala dalam sistem. Demikian juga bagi perusahaan yang sudah berdiri sejak lama agar selalu mengevaluasi keadaan guna penyempurnaan. Budaya perusahaan wajib memiliki kemampuan ketahanan yang tangguh, oleh karena itu budaya didalamnya dibangun sedemikian rupa sehingga mampu dalam berkompetisi.

MATERI

  1. Dinamika Budaya dan Budaya Adaptif
  2. Budaya Strategis Cocok Dipertahankan
  3. Budaya Kuat
  4. Prinsip Penerapan Budaya Kuat yang Efektif
    • Budaya thickness dan panutan
    • Keterlibatan memiliki (extent of sharing)
  5. Menjaga Budaya Kuat Tidak Berubah (keeping things the same)
  6. Ketahaaan Budaya Perusahaan
  7. Unsur ketahanan internal dan eksternal
  8. Diskusi dan study kasus

TUJUAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:

  1. Membuat budaya Perusahaan yang mendukung efisiensi dan efektifitas;
  2. Meningkatkan kinerja dengan menyempurnakan budaya perusahaan yang sudah berjalan.

PESERTA

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager maupun level di atasnya maupun Diatasnya dari Department Personalia, dari Divisi HRD, Quality Improvement, R&D maupun divisi lainnya yang berkaitan dengan Budaya Perusahaan dan produktivitas.
  2. Professional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Budaya Perusahaan.

METODE
Presentasi, diskusi, dan studi kasus

TRAINER AHLI

Yudi Hariyanto, S.SOS, CHRP & Team

Berbekal pengalaman lebih  dari 15 tahun di dunia perindustrian dengan posisi terakhir menjabat sebagai Human Capital & General Services Division Head di Perusahaan Energi, MNC sebagai HR Manager yang memegang bidang Pengembangan SDM, Compensation & Benefit & Industrial Relations. Selain bekerja sebagai professional SDM, beliau juga sebagai Konsultan SDM dan mengajar di beberapa Universitas sebagai dosen tamu dan trainer untuk topik SDM seperti Performance Management, Competency Based Human Resources Management (CBHRM), Integrated Human Resources Management System, Training Management for Business Improvement, HR Manager for Non HR Manager, Compensation & Benefit Strategy, Human Relations. Dintara kerjasama/institusi yang pernah beliau tangani diantaranya: Univ Trisakti, PT. Tower Bersama, PT. Agincourt, PT BMST, PT BMD Laboratory, Jobstreet dan masih banyak lagi lainnya.

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Telp : 021 2943 2095
Mobile: 0812 9599 7321

JADWAL TRAINING TAHUN 2017

  • 26-27 Oktober 2017 Bandung
  • 23-24 November 2017Yogyakarta
  • 28-29 Desember 2017 Jakarta

Share this post

Post Comment