Training Networking to Build Your Personal Brand (19-20 Oktober 2017 Bandung)

PENGANTAR TRAINING NETWORKING TO BUILD YOUR PERSONAL BRAND 

Dalam bisnis, brand atau merk adalah suatu hal yang sangat penting. Brand adalah pemasaran dan komunikasi metode yang membantu untuk membedakan sebuah perusahaan dari pesaing dan menciptakan kesan abadi di benak pelanggan. Membangun brand bukanlah perkara yang mudah bagi suatu perusahaan maupun pebisnis. Koneksi yang luas dan adanya kerja sama yang simbiosis mutualiasme akan mampu membawa brand menuju kesuksesan. Brand atau merk yang kuat adalah sumber dari keunggulan dalam bersaing, yang berdampak dalam perputaran modal kerja, loyalitas pelanggan, dan penerimaan penawaran produk/layanan baru. Pembangunan brand merupakan sebuah proses intensif dengan tujuan membangun persepsi yang konsisten, yaitu persepsi membangun kepercayaan dan menciptakan komitmen dari stakeholder. Untuk itu brand harus diawasi, dijaga dan dipandu sesuai dengan visi misinya. Training ini akan membahas mengenai koneksi untuk membangun personal brand yang sangat bermanfaat bagi para pebisnis pemula.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Networking to Build Your Personal Brand diantaranya yaitu:

  1. Memiliki pemahaman yang lebih baik tentang brand sebagai aset berbasis pasar;
  2. Mampu membangun merek atau brand di dalam situasi pasar bisnis;
  3. Mampu mengelola merek atau brand untuk meningkatkan profitabilitas, untuk berinvestasi lebih bijaksana dalam membangun brand, dan menghubungkan dampak dari brand terhadap perusahaan dan nilai yang ditawarkan

BAHAN AJAR

  1. Konsep dan pengertian brand
  2. Sumber dan komponen brand
  3. Peran brand
  4. Hubungan koneksi dengan brand
  5. Tahapan membangun brand
  6. Pengelolaan brand
  7. Brand valuation
  8. Hambatan dalam membangun brand
  9. Studi kasus dan diskusi

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Networking to Build Your Personal Brand peserta yang direkomendasikan ikut yaitu yang berlatar belakang seperti: Supervisor, Manager ataupun level diatasnya dari divisi pemasaran, penjualan ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini; Wirausaha, Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai koneksi untuk membangun personal brand.

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Networking to Build Your Personal Brand ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi yang tepat dan efektif.

TIM INSTRUKTUR

SII Team

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Tlp: 021-29432095, Mobile: 0812 9599 7321

JADWAL TRAINING NETWORKING TO BUILD YOUR PERSONAL BRAND TAHUN 2017

  • 19-20 Oktober 2017 Bandung
  • 23-24 November 2017 Lombok
  • 18-19 Desember 2017 Yogyakarta

Share this post

Post Comment