Training Penilaian Prestasi Kerja Karyawan dan Promosi Jabatan (22-23 Juni 2017 Medan)

PENGANTAR TRAINING PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN DAN PROMOSI JABATAN

Training Penilaian Prestasi Kerja Karyawan dan Promosi Jabatan – Dalam menghadapi arus globalisasi Sumber Daya Manusia (SDM) memegang peranan yang sangat dominan dalam aktivitas atau kegiatan di perusahaan. Berhasil atau tidaknya sebuah perusahaan dalam mencapai tujuan yang ditetapkan sebelumnya sangat tergantung pada kemampuan sumber daya manusia yang dimiliki (karyawan) dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan kepada dirinya. Oleh karena itu, setiap perusahaan perlu memikirkan bagaimana cara yang dapat dilakukan untuk mengembangkan sumber daya manusianya agar dapat mendorong kemajuan bagi perusahaan dan bagaimana caranya agar karyawan tersebut memiliki produktivitas kerja yang tinggi, yang tentunya pimpinan perusahaan perlu memotivasi para karyawannya. Salah satu caranya adalah dengan target promosi.

Dengan adanya target promosi, pastinya karyawan akan merasa diperhatikan, dihargai, dibutuhkan dan diakui kemampuan kerjanya oleh manajemen perusahaan sehingga mereka akan menghasilkan keluaran (output) yang tinggi serta akan mempertinggi loyalitas (kesetiaan) terhadap perusahaan. Oleh karena itu, pimpinan harus menyadari pentingnya promosi dalam peningkatan produktivitas yang harus dipertimbangkan secara objektif.

Apabila prestasi kerjanya tergolong baik, maka kepada karyawan tersebut akan diberi penghargaan atau  reward  berupa kenaikan penghasilan atau karir jabatan. Sebaliknya, bila prestasi kerja sesorang karyawan tergolong buruk, maka yang bersangkutan akan menerima hukuman atau  punishment  berupa penurunan penghasilan atau penurunan karir.  Training ini akan memberikan pemahaman mengenai teknik penilaian prestasi kerja karyawan serta tindak lanjut yang dapat diterpakan setelah melakukan penilaian prestasi kerja karyawan.

TUJUAN TRAINING PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN DAN PROMOSI JABATAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta mendapat pemahaman tentang cara penilaian kinerja karyawan dan dapat dengan tepat melakukan promosi jabatan. Dengan tepatnya promosi jabatan diharapkan dapat meningkatkan produktifitas secara keseluruhan.

MATERI TRAINING PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN DAN PROMOSI JABATAN

  1. Faktor pengaruh prestasi kerja  (human perpormance):
  • kemampuan (ability)
  • faktor motivasi (motivation)
  1. Penilaian Prestasi Kerja
  2. Reward & Punishment
  3. Tujuan Promosi Jabatan
  4. Jenis  –  jenis promosi
  • Promosi Sementara ( Temporary Promotion )
  • Promosi Tetap ( Permanent Promotion )
  • Promosi Kecil ( Small Scale Promotion )
  • Promosi Kering ( Dry Promotion )
  1. Punishment bagi karyawan
  2. Diskusi dan Studi kasus

PESERTA YANG DIREKOMENDASIKAN

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor maupun Manager dari Divisi HRD atau divisi lainnya yang berkaitan dengan sumber daya manusia, pengembangan organisasi, dll.
  2. Praktisi atau professional yang menginginkan pengembangan pengetahuan dalam bidang Penilaian prestasi kerja karyawan.

METODE
Presentasi, diskusi, dan studi kasus

TRAINER

Yudi Hariyanto, S.SOS, CHRP & Team

Berbekal pengalaman lebih  dari 15 tahun di dunia perindustrian dengan posisi terakhir menjabat sebagai Human Capital & General Services Division Head di Perusahaan Energi, MNC sebagai HR Manager yang memegang bidang Pengembangan SDM, Compensation & Benefit & Industrial Relations. Selain bekerja sebagai professional SDM, beliau juga sebagai Konsultan SDM dan mengajar di beberapa Universitas sebagai dosen tamu dan trainer untuk topik SDM seperti Performance Management, Competency Based Human Resources Management (CBHRM), Integrated Human Resources Management System, Training Management for Business Improvement, HR Manager for Non HR Manager, Compensation & Benefit Strategy, Human Relations. Dintara kerjasama/institusi yang pernah beliau tangani diantaranya: Univ Trisakti, PT. Tower Bersama, PT. Agincourt, PT BMST, PT BMD Laboratory, Jobstreet dan masih banyak lagi lainnya.

DURASI

2 hari (efektif 14 jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Telp : 021 2943 2095
Mobile: 0812 9599 7321

JADWAL TRAINING PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN DAN PROMOSI JABATAN TAHUN 2017

  • 22-23 Juni 2017 Medan
  • 20-21 Juli 2017 Jakarta
  • 15-16 Agustus 2017 Bandung
  • 19-20 September 2017 Bogor
  • 19-20 Oktober 2017 Surabaya
  • 16-17 November 2017 Jakarta
  • 21-22 Desember 2017 Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *