Samudera Ilmu Institut

  Pelatihan Guru, Training Pendidikan, Konsultasi Pendidikan

Tugas Akhir, Skema Penulisan Laporan dan Skripsi

TUGAS AKHIR

Tugas akhir, sebuah moment yang mungkin menjadi sejarah yang tidak terlupakan dalam hidup anda. Tugas akhir ini biasanya ditempuh oleh seorang calon sarjana yang ingin menyelesaikan perkuliahan nya untuk mendapat gelar S1 (Strata 1)/ Sarjana muda.

Diantara mahasiswa yang harus menyelesaikan tugas akhirnya adalah tugas akhir untuk Fakultas Teknik seperti: teknik kimia(khusus teknik ini ada trainingnya untuk tugas akhir silahkan klik disini), teknik industri, teknik mesin, teknik elektro, teknik perminyakan, teknik sipil, teknik pangan dan lain sabagainya. Untuk contoh tugas akhir semua jurusan teknik tersebut bisa dilihat disini yang gratis dan juga yang berbayar.

Selanjutnya tugas akhir untuk Fakultas MIPA seperti: jurusan Kimia Murni, Biologi, Bioteknologi, Fisika dan lain sebagainya. Ada lagi untuk Fakultas Ekonomi seperti: jurusan adminstrasi keuangan, perpajakan, akutansi, perbank kan dan lain sebagainya.

Untuk Fakultas Hukum seperti: Jurusan Hukum Pidana, Hukum Kriminal, dan lain sabagainya. Fakultas Pendidikan seperti jurusan: jurusan pendidikan ekonomi, pendidikan bahasa inggris, pendidikan matematik, pendidikan bahasa jepang, pendidikan biologi dan lain sebagainya.

Dari semua tugas akhir berbagai jurusan diatas, tidak mungkin kami share semuanya. Namun pada kesempatan kali ini akan kami share untuk permulaan saja untuk membuat tugas akhir. Yaitu cara membuat draft daftar isi untuk penulisan tugas akhir yang benar dan baik yang kami dapat dari salah satu referensi penulisan tugas akhir dari sebuah Universitas Swasta terbesar di Jakarta. Silahkan klik disini untuk download.

-Redaksi-

Speak Your Mind

*