Training Custom Facility, Shipping Documents & Export Import Procedure (21-22 Agustus 2017 Bandung)

PENGANTAR TRAINING CUSTOM FACILITY, SHIPPING DOCUMENTS & EXPORT IMPORT PROCEDURE 

Di era globalisasi seperti saat ini, segala sesuatu telah semakin maju dan berkembang. Misalnya saja pada teknologi, transportasi, dan pelayanan. Seiring dengan telah disusunnya berbagai macam perubahan dalam rangka memberikan kemudahan di dalam pelayanan impor dan ekspor oleh pemerintah, diperlukan juga pemahaman yang mendalam oleh para pelaku usaha yang terlibat dalam kegiatan ekspor dan impor tersebut. Hal ini diperlukan agar para pelaku usaha dapat ikut menikmati kemudahan yang dapat menunjang usahanya mencapai hasil seoptimal mungkin. Pemahaman tentang berbagai macam dokumen komersial; dokumen transportasi dan dokumen kepabeanan adalah sangat berkaitan erat dengan besarnya Bea Masuk dan Pajak Dalam rangka Impor yang seharusnya dibayar. Disamping itu, pemahaman mengenai prosedur penyelesaian dokumen dalam rangka pengeluaran barang impor akan menambah kepercayaan dalam berusaha yang pada gilirannya dapat menghilangkan high cost dalam setiap pengurusan dokumen dan barang impor maupun ekspor. Training ini didesain dan dikembangkan bagi para eksekutif ekspor dan impor untuk memberikan ketrampilan serta pemahaman yang mendalam mengenai prosedur dari eskpor dan impor serta dapat memanfaatkan fasilitas dan kemudahan yang tersedia. Training ini akan memberikan pemahaman Fasilitas kustom, Dokumen Pengiriman dan Prosedur Ekspor & Impor yang tepat dalam melakukan perencanaan strategis perusahaan serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Custom Facility, Shipping Documents & Export Import Procedure diantaranya yaitu:

  1. Memahami konsep Custom Facility, Shipping Documents & Export Import Procedure dengan tepat;
  2. Memberikan arahan dan tujuan perusahaan mengenai Custom Facility, Shipping Documents & Export Import Procedure;
  3. Melakukan pengendalian dan analisa Custom Facility, Shipping Documents & Export Import Procedure agar perusahaan dapat lebih maju lagi

BAHAN AJAR

  1. Incoterms 2000 (Syarat Penyerahan Barang)
  2. Metode Pembayaran International
  3. Shipment (Pengapalan)
  4. Transport Documents
  5. Dokumen Ekspor – Impor
  6. Prosedur Ekspor – Impor
  7. Prosedur Pengeluaran Barang Impor
  8. Pembiayaan Ekspor
  9. Jenis-jenis Pembayaran Ekspor
  10. Studi kasus dan diskusi

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Custom Facility, Shipping Documents & Export Import Procedure peserta yang direkomendasikan ikut yaitu yang berlatar belakang seperti: Supervisor, Manager ataupun level diatasnya dari Divis Legalitas, PR ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini; Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Custom Facility, Shipping Documents & Export Import Procedure

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Custom Facility, Shipping Documents & Export Import Procedure ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi custom facility, shipping documents & export import procedure yang tepat dan efektif.

TIM INSTRUKTUR

SII Team

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Tlp: 021-29432095, Mobile: 0812 9599 7321

JADWAL TRAINING CUSTOM FACILITY, SHIPPING DOCUMENTS & EXPORT IMPORT PROCEDURE TAHUN 2017

  • 21-22 Agustus 2017 Bandung
  • 18-19 September 2017 Surabaya
  • 18-20 Oktober 2017 Bogor
  • 23-24 November 2017 Lombok
  • 18-19 Desember 2017 Yogyakarta

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *