Training Effective Public Relation (15-16 Mei 2017 Yogyakarta)

PENGANTAR TRAINING EFFECTIVE PUBLIC RELATION

Public Relation adalah tentang membangun hubungan. Ini bagaimana perusahaan Anda berinteraksi dengan staf, klien dan masyarakat umum. Public relation mendefinisikan bagaimana Anda dirasakan. kampanye public relation menempatkan Anda dalam kontak langsung dengan audiens target Anda melalui penampilan publik, publisitas dan penjangkauan masyarakat. Publisitas, merupakan elemen penting dari public relation, adalah seni membangun bunga yang menguntungkan pada produk / layanan melalui media. Praktek public relation saat ini menggunakan sebuah array teknik termasuk hubungan media, ceramah, acara khusus, direct mail, jajak pendapat dan kelompok fokus untuk mengevaluasi opini publik. perusahaan public relation mendistribusikan informasi melalui Internet, satelit feed, faks broadcast dan database-driven bank telepon untuk merekrut pendukung untuk suatu tujuan klien. Teknik dan keterampilan yang digunakan untuk berkomunikasi dengan publik telah tumbuh. Menurut Humas Society of America, “Contoh pengetahuan yang mungkin diperlukan dalam praktek profesional hubungan masyarakat termasuk seni komunikasi, psikologi, psikologi sosial, sosiologi, ilmu politik, ekonomi, dan prinsip-prinsip manajemen dan etika. pengetahuan teknis dan keterampilan yang diperlukan untuk riset opini, analisis isu-isu publik, media relations, direct mail, iklan institusional, publikasi, film / produksi video, acara khusus, pidato, dan presentasi. “

Jika sebuah organisasi/perusahaan menyepelakan public relation di tempat kerja, salah satu akibat yang besar adalah akan timbul kerugian dan efek lainya. Samudera Ilmu Institut sebagai bagian dari BMD Group Corp dalam kesempatan ini bermaksud menyelenggarakan Training Effective Public Relation yang akan membantu para peserta untuk  memahami sebab, teknik pengelolaan dan solusi yang tepat dalam mengelola public relation dilingkungan kerja.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training EffectivePublis Relation diantaranya yaitu:

  1. Meningkatkan kemampuan untuk mempersiapkan presentasi, event.
  2. Meningkatkan produktifitas karyawan dan organisasi perusahaan dalam pelaksanaan kerja.
  3. Memberikan tips praktis untuk membantu perkembangan dan meningkatkan kemampuan Public Relations.

BAHAN AJAR

  1. Definisi Public Relations
  2. Menggabungkan Public Relations dengan Pemasaran
  3. Berkomunikasi secara Efektif
  4. Mengembangkan Ketrampilan Dalam Public Relations
  5. Berkomunikasi dengan Karyawan
  6. Mempertahankan Reputasi Perusahaan
  7. Bekerja Sama Dengan Media
  8. Membuat Publikasi

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Effective Public Relation peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Staff, Supervisor, Manager hingga level diatasnya di bagian Humas / Public Relations. Serta personal professional yang ingin menambah ketrampilan yang kuat untuk pengembangan karirnya di masa datang.

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Effective Public Relation ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi Effective Public Relation yang tepat dan efektif.

TIM INSTRUKTUR

SII Team

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Telp : 021 2943 2095
Mobile: 0812 9599 7321

JADWAL TRAINING EFFECTIVE PUBLIC RELATION TAHUN 2017:

  • 15-16 Mei 2017 Yogyakarta
  • 19-20 Juni 2017 Jakarta
  • 17-18 Juli 2017 Malang
  • 21-22 Agustus 2017 Jakarta
  • 18-19 September 2017 Yogyakarta
  • 16-17 Oktober 2017 Bandung
  • 20-21 November 2017 Lombok
  • 18-19 Desember 2017 Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *