Training SMK3 OHSAS 18001

Training SMK3 OHSAS 18001-PP 50 Tahun 2012

Training SMK3 OHSAS– Mempunyai dampak positif dalam sistem kebijakan perusahaan, terutama untuk mencapai keberhasilan penerapan K3. Kesadaran terhadap pentingnya menerapkan K3 harus tercipta di seluruh komponen organisasi. Pernyataan komitmen dan penetapan kebijakan untuk menerapan sebuah Sistem Manajemen K3 dalam organisasi/perusahaan harus dilakukan oleh manajemen puncak. Persiapan Sistem Manajemen K3 tidak akan berjalan tanpa adanya komintmen terhadap system manajemen tersebut. Manajemen harus benar-benar menyadari bahwa merekalah yang paling bertanggung jawab terhadap keberhasilan atau kegagalan penerapan Sistem K3. Komitmen manajemen puncak harus dinyatakan bukan hanya dalam kata-kata tetapi juga harus dengan tindakan nyata agar dapat diketahui, dipelajari, dihayati dan dilaksanakan oleh seluruh staf dan karyawan perusahaan. Seluruh karyawan dan staf harus mengetahui bahwa tanggung jawab dalam penerapan Sistem Manajemen K3 bukan urusan bagian K3 saja. Tetapi mulai dari manajemen puncak sampai karyawan terendah. Karena itu ada baiknya manajemen membuat cara untuk mengkomunikasikan komitmennya ke seluruh jajaran dalam perusahaannya.

Dengan menyelenggarakan Training SMK3 OHSAS diharapkan akan membantu setiap organisasi dalam mensosialisasikan program K3 yang akan di terapkan di perusahaan. Selanjutnya bagaimana proses indentifikasi bahaya, pengendalian resiko kerja dan dokumentasi K3 akan didapatkan pada saat Training SMK3 OHSAS diselenggarakan. Untuk kegiatan Training SMK3 OHSAS ini sendiri bermacam proses penyelenggaraanya. Ada perusahaan yang mengikutsertakan karyawannya dalam Training SMK3 OHSAS 18001 yang diselenggarakan secara public dan ada juga yang menyelenggarakan public Training SMK3 OHSAS 18001 secara In House di internal perusahaan. Demi kesuksesan sebuah kebijakan terkait erat dengan komitmen dan kesadaran bersama yang meliputi seluruh elemen dalam organisasi. Untuk mendapatkan informasi jelas Training SMK3 – OHSAS 18001 akan banyak anda temukan Lembaga Pelatihan K3 yang ada di Indonesia. Seperti halnya provider Training SMK3 dan Konsultan SMK3 OHSAS 18001 BMD Street Consulting yang berdomisili di Bogor dan telah berpengalaman dalam menyelenggarakan Training SMK3 – OHSAS 18001. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resminya di : www.trainingiso.asia dan www.bmdstreet.com, berbagai macam pelatihan dan jasa Konsultasi ISO serta Konsultan HSE akan anda dapatkan pada situs tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kami siap bantu anda! Klik disini

Kami siap membantu anda, untuk berdiskusi dengan Tim Kami silahkan klik langsung profile yang sedang online. Jika jaringan sedang sibuk, disebabkan sedang melayani pelanggan lain. Untuk respon cepat selanjutnya kirim email ke: [email protected] untuk pelayanan via Help Desk

Account Executive

Mei Dwi - Head Office

Online

Account Executive

Eva Arlinda- Head Office

Online

Account Executive

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Account Executive

Andini - Head office

Online

Mei Dwi - Head OfficeAccount Executive

Halo bapak/ibu adakah yang bisa saya bantu? 00.00

Eva Arlinda- Head OfficeAccount Executive

halo bapak/ibu adakah yang bisa saya bantu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeAccount Executive

Maaf bapak/ibu adakah yang bisa saya bantu? 00.00

Andini - Head officeAccount Executive

Halo bapak/ibu ada yang bisa saya bantu? 00.00