Training Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (21-22 Agustus 2017 Bandung)

PENGANTAR TRAINING BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN 

Banyaknya merek atau brand yang berada dipasar akan memberikan alternatif pilihan kepada konsumen dalam melakukan pembelian. Dimana konsumen tidak hanya melihat produk dari segi kualitas, merek, maupun harga, tetapi juga citra merek yang melekat pada produk. Perkembangan yang begitu pesat akan mendorong konsumen untuk lebih mempertimbangkan citra merek dibandingkan memperhatikan karakteristik produk yang ditawarkan.

Merek sangat bernilai mampu mempengaruhi pilihan atau preferensi konsumen yang dapat membantu konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Sehingga pada akhirnya akan mampu menghasilkan keuntungan bagi perusahaan. Selain memliki identitas yang jelas, sebuah merek haruslah memiliki brand equity yang kuat sehingga merek tersebut pasti memiliki citra yang kuat pula didalam benak pelanggan.

Untuk mempengaruhi minat beli konsumen, perusahaan harus meningkatkan brand image-nya secara keseluruhan, karena syarat merek yang kuat adalah brand image. Semakin kuat brand image di benak pelanggan maka semakin kuat pula rasa percaya diri pelanggan untuk tetap loyal atau setia terhadap produk yang dibelinya sehingga hal tersebut dapat mengantarkan sebuah perusahaan untuk tetap mendapatkan keuntungan dari waktu kewaktu. Persaingan semakin meningkat diantara merek-merek yang beroperasi dipasar. Hanya produk yang memiliki brand image yang kuat yang tetap mampu bersaing dan mampu menguasai pasar 

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan diantaranya yaitu:

  1. Memahami Strategi Penjualan dengan meningkatkan loyalitas pelanggan dengan Brand Image;
  2. Melakukan strategi untuk mempertahankan pelanggan loyal.

BAHAN AJAR

  1. Citra Merek (Brand Image)
  • Keunggulan asosiasi merek (favorability of brand association)
  • Kekuatan asosiasi merek (strenght of brand association)
  • Keunikan asosiasi merek (uniqueness of brand association)
  1. Loyalitas Pelanggan
  • Sebagai konsep generik, loyalitas
  • Sebagai konsep perilaku
  • Pembelian ulang merupakan hasil dominasi perusahaan
  1. Mempertahankan pelanggan
  2. Studi kasus dan Diskusi

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan peserta yang direkomendasikan ikut yaitu yang berlatar belakang seperti: Staff, Supervisor, Manager dan level diatasnya dari  yang di atasnya dari Divisi Penjualan, Marketing, atau divisi lain yang berkaitan dengan pemasaran dan penjualan; Praktisi atau profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Brand Image dan loyalitas pelanggan.

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi brand image yang tepat dan efektif.

TIM INSTRUKTUR

SII Team

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Tlp: 021-29432095, Mobile: 0812 9599 7321

JADWAL TRAINING BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2017

  • 21-22 Agustus 2017 Bandung
  • 18-19 September 2017 Surabaya
  • 18-20 Oktober 2017 Bogor
  • 23-24 November 2017 Lombok
  • 18-19 Desember 2017 Yogyakarta

 

Share this post

Post Comment