Training Performance Defined (15-16 Juni 2017 Lombok)

PENGANTAR TRAINING PERFORMANCE DEFINED  

Semakin kompleksnya permasalahan yang dihadapi sebuah organisasi dalam mencapai tujuan, menutut organisasi untuk dapat mengoptimalkan sumber daya manusia yang dimiliki. Melalui SDM yang berkualitas diharapkan suatu organisasi dapat menjawab tantangan jaman. Ukuran terakhir keberhasilan dari suatu pekerjaan adalah prestasi kerja, karena baik manajemen itu sendiri maupun karyawan memerlukan umpan balik atas upayanya masing-masing, maka dari itu prestasi kerja dari setiap karyawan perlu dinilai. Oleh sebab itu penilaian prestasi kerja adalah proses melalui mana organisasi-organisasi mengevaluasi atau menilai prestasi kerja, supaya untuk menjaga kinerja, memperbaiki, dan mendorong karyawan agar dapat bekerja lebih baik lagi. Dengan mengadakan penilaian prestasi kerja tersebut, pihak manajemen dapat mengetahui sampai sejauh mana sikap dan perilaku kerja karyawan, keberhasilan pelaksanaan tugas karyawan (prestasi kerja) dan potensi pengembangan yang telah dilakukan. Peningkatan kemampuan kerja dari sumber daya manusia yang dimiliki hendaknya mendapat perhatian yang cukup serius dari pihak organisasi. Rendahnya kualitas kerja dari para karyawan idealnya sudah dapat diketahui dari  prestasi karyawan, dan dapat menggambarkan kemampuan kerja dari para karyawan. Apabila prestasi kerjanya tergolong baik, maka kepada karyawan tersebut akan diberi penghargaan atau  reward  berupa kenaikan penghasilan atau karir jabatan. Sedangkan bila prestasi kerja seseorang karyawan tergolong buruk, maka yang bersangkutan akan menerima hukuman atau punishment berupa penurunan penghasilan atau penurunan karir.  Reward  ataupun  Punishment akan diterima oleh karyawan sebagai umpan balik yang dipastikan dapat mempengaruhi sikap serta perilaku kerjanya pada masa mendatang. Karena penghargaan atau  reward  berupa naiknya penghasilan atau karir jabatan itu senantiasa bermakna positif. Pelatihan ini akan membahas mengenai performance defined dan sangat bermanfaat bagi personil di bidang SDM/HRD.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Performance Defined diantaranya yaitu:

  1. Memahami konsep performance defined;
  2. Mampu mencapai performance defined dengan baik

BAHAN AJAR

  1. Konsep dan pengertian performance defined
  2. Faktor-faktor dalam performance defined
  3. Tahapan dalam performance defined
  4. Proses performance defined
  5. Pentingnya performance defined
  6. Hambatan dalam performance defined
  7. Diskusi

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Performance Defined peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Supervisor, Manager ataupun level diatasnya dari divisi SDM, ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini; Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai performance defined

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Performance Defined ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi performance defined yang tepat dan efektif.

TRAINER AHLI

Yudi Hariyanto, S.SOS, CHRP & Team

Berbekal pengalaman lebih  dari 15 tahun di dunia perindustrian dengan posisi terakhir menjabat sebagai Human Capital & General Services Division Head di Perusahaan Energi, MNC sebagai HR Manager yang memegang bidang Pengembangan SDM, Compensation & Benefit & Industrial Relations. Selain bekerja sebagai professional SDM, beliau juga sebagai Konsultan SDM dan mengajar di beberapa Universitas sebagai dosen tamu dan trainer untuk topik SDM seperti Performance Management, Competency Based Human Resources Management (CBHRM), Integrated Human Resources Management System, Training Management for Business Improvement, HR Manager for Non HR Manager, Compensation & Benefit Strategy, Human Relations. Dintara kerjasama/institusi yang pernah beliau tangani diantaranya: Univ Trisakti, PT. Tower Bersama, PT. Agincourt, PT BMST, PT BMD Laboratory, Jobstreet dan masih banyak lagi lainnya.

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Telp : 021 2943 2095
Mobile: 0812 9599 7321

JADWAL TRAINING PERFORMANCE DEFINED  TAHUN 2017

  • 15-16 Juni 2017 Lombok
  • 13-14 Juli 2017 Bogor
  • 10-11 Agustus 2017 Surabaya
  • 14-15 September 2017 Jakarta
  • 12-13 Oktober 2017 Yogyakarta
  • 9-10 November 2017 Bandung
  • 14-15 Desember 2017 Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *