Training Records & Filling Management (18-19 Mei 2017 Yogyakarta)

PENGANTAR TRAINING RECORDS & FILLING MANAGEMENT

Pernahkah Anda terus klien atau atasan Anda menunggu di telepon saat Anda telah mencari tumpukan kertas di meja Anda untuk dokumen penting? Jika Anda memiliki, maka bos Anda dan klien Anda mungkin tidak memiliki pendapat yang baik dari Anda, karena dalam pertemuan kunci, Anda telah mengecewakan mereka. Dan jika itu tugas Anda untuk membantu orang-orang, berapa banyak waktu orang lain yang Anda membuang-buang jika Anda tidak dapat menemukan dokumen dan surat-surat yang Anda butuhkan, ketika Anda membutuhkannya…..?

Anda berutang kepada diri sendiri untuk mengajukan efektif, namun membosankan ini mungkin tampak. Bayangkan berapa banyak lebih mengesankan itu seandainya – ketika ditanya – Anda akan tersenyum, diakses sistem pengarsipan yang terorganisir dengan baik, segera menemukan dokumen, dan cepat diberi jawabannya!

Jika sebuah organisasi/perusahaan menyepelakan record filling manajemen di tempat kerja, salah satu akibat yang besar adalah akan timbul kerugian dan efek lainya. Samudera Ilmu Institut sebagai bagian dari BMD Group Corp dalam kesempatan ini bermaksud menyelenggarakan Training Records & Filling Management yang akan membantu para peserta untuk  memahami sebab, teknik pengelolaan dan solusi yang tepat dalam mengelola filling manajemen dilingkungan kerja.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Records & Filling Management diantaranya yaitu:

Memberikan pemahaman kepada peserta akan peranan dan pentingnya pengelolaan arsip dalam manajemen perusahaan. Membekali peserta dengan teknik-teknik dan cara-cara yang efektif dalam mengelola arsip. Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan dapat mengelola arsip perusahaannya secara professional dengan sistem yang benar, efektif dan dapat diaplikasikan dengan kebutuhan perkembangan perusahaannya.

BAHAN AJAR

Pelatihan Training Records & Filling Management merupakan program pelatihan aplikasi system kearsipan dimana pesertanya akan langsung diperkenalkan dengan berbagai system mutakhir sehingga dapat memilih system pengelolaan yang paling sesuai dengan perusahaannya. Untuk mencapai sasaran tersebut maka peserta pelatihan pertama-tama akan diperkenalkan terlebih dahulu dengan, antara lain :

  1. Aturan/pedoman umum pengelolaan arsip
  2. Tujuan penyimpanan arsip
  3. Jenis-jenis arsip dan cara penggolongannya
  4. Hubungan kerja pengelola arsip dengan lintas manajemen
  5. Kewenangan sekretaris / pengelola arsip, dan bagaimana mengamankan arsip yang bersifat RAHASIA
  6. System pengelolaan arsip secara baik dan benar
  7. Latihan untuk setiap sistemnya.

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Records & Filling Management peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Staf perusahaan utamanya bagian administrasi dan sekretaris yang ingin memiliki basic pengetahuan dan ketrampilan yang memadai dalam pengelolaan arsip secara profesional.

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Records & Filling Management ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi manajemen stress yang tepat dan efektif.

TIM INSTRUKTUR

SII Team

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Telp : 021 2943 2095
Mobile: 0812 9599 7321

JADWAL TRAINING RECORDS & FILLING MANAGEMENT TAHUN 2017:

  • 18-19 Mei 2017 Yogyakarta
  • 12-13 Juni 2017 Malang
  • 10-11 Juli 2017 Medan
  • 14-15 Agustus 2017 Jakarta
  • 11-12 September 2017 Bandung
  • 9-10 Oktober 2017 Yogyakarta
  • 13-14 November 2017 Surabaya
  • 11-12 Desember 2017 Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *