Training Attitudes for Service

Training Attitudes for Service

PENGANTAR

Training Attitudes for Service – Organisasi yang sukses, menyadari bahwa kepuasan pelanggan berasal dari serangkaian interaksi yang saling berhubungan dengan pelanggan Anda, dan loyalitas pelanggan mendorong profitabilitas dan pertumbuhan. Seluruh pengalaman pelanggan dapat pelanggan baik memimpin jauh dari organisasi atau menyebabkan mereka menjadi juara untuk itu. Layanan pelanggan adalah bagian penting dari seluruh pengalaman pelanggan. Dengan menerapkan prinsip-prinsip kunci untuk memperkuat hubungan dan dengan mempertahankan sikap dan profesionalisme dalam semua situasi layanan pelanggan, Anda dan organisasi Anda dapat membedakan diri dari kompetisi.

Jika sebuah organisasi/perusahaan menyepelakan attitudes for sevice di tempat kerja, salah satu akibat yang besar adalah akan timbul kerugian dan efek lainya. Samudera Ilmu Institut sebagai bagian dari BMD Group Corp dalam kesempatan ini bermaksud menyelenggarakan Training Attitudes for Service yang akan membantu para peserta untuk  memahami sebab, teknik pengelolaan dan solusi yang tepat dalam attitudes for service dilingkungan kerja.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program  Training Attitudes for Service diantaranya yaitu:

  1. Memahami konsep attitudes for service;
  2. Memahami pentingnya pelayanan prima dan baik demi kelangsungan perusahaan;
  3. Memahami standar pelayanan dalam perusahaan

BAHAN AJAR

  1. Konsep attitudes for service
  2. Pelayanan prima
  3. Pentingnya etika dalam pelayanan
  4. Dampak dari etika pelayanan yan baik maupun buruk
  5. Hambatan dalam memberikan pelayanan prima dan baik
  6. Studi Kasus dan Diskusi

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Attitudes for Service peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Supervisor, Manager ataupun level diatasnya dari semua Divisi, ataupun instansi lainnya yang membutuhkan training ini, Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai attitudes for service.

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Attitudes for Service ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi attitude for service yang tepat dan efektif.

TIM INSTRUKTUR

Yudi Hariyanto, S.SOS, CHRP & Team

Berbekal pengalaman lebih  dari 15 tahun di dunia perindustrian dengan posisi terakhir menjabat sebagai Human Capital & General Services Division Head di Perusahaan Energi, MNC sebagai HR Manager yang memegang bidang Pengembangan SDM, Compensation & Benefit & Industrial Relations. Selain bekerja sebagai professional SDM, beliau juga sebagai Konsultan SDM dan mengajar di beberapa Universitas sebagai dosen tamu dan trainer untuk topik SDM seperti Performance Management, Competency Based Human Resources Management (CBHRM), Integrated Human Resources Management System, Training Management for Business Improvement, HR Manager for Non HR Manager, Compensation & Benefit Strategy, Human Relations. Dintara kerjasama/institusi yang pernah beliau tangani diantaranya: Univ Trisakti, PT. Tower Bersama, PT. Agincourt, PT BMST, PT BMD Laboratory, Jobstreet dan masih banyak lagi lainnya.

DURASI

2 hari (efektif 14 jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Telp : 021 2943 2095
Mobile: 0812 8888 5435

JADWAL TRAINING ATTITUDES FOR SERVICE TAHUN 2018

  • 26-27 Februari 2018 Yogyakarta
  • 26-27 Maret 2018 Bandung
  • 23-24 April 2018 Surabaya
  • 30-31 Mei 2018 Jakarta
  • 25-26 Juni 2018 Yogyakarta
  • 23-24 Juli 2018 Bandung
  • 27-28 Agustus 2018 Surabaya
  • 24-25 September 2018 Jakarta
  • 22-23 Oktober 2018 Yogyakarta
  • 26-27 November 2018 Bandung
  • 26-27 Desember 2018 Surabaya

Share this post

Post Comment