Training Coaching Supportive & Directive Approaches (26-27 Oktober 2017 Bandung)

Pengantar Training Coaching Supportive & Directive Approaches

Pelatihan pendukung untuk membantu karyawan agar dapat berhasil dan untuk mempertahankan standar kinerja karyawan seringkali sulit. Pimpinan perlu tahu kapan menerapkan pelatihan pendukung maupun pembinaan direktif dan mampu menganalisa tingkat kesiapan bagi karyawan yang akan menerima pelatihan dan pembinaan. Coaching adalah tanggung jawab utama dari setiap pimpinan, dan bagi banyak orang itu dapat menjadi tantangan besar. Pimpinan harus mampu untuk mempertahankan standar kinerja, dan dipastikan harus mengikuti kebijakan prosedur. Pimpinan yang baik tahu bahwa membangun hubungan dengan mereka asosiasi adalah satu-satunya cara untuk mencapai tujuan tersebut dalam rangka jangka panjang. Pelatihan adalah tanggung jawab utama seorang pimpinan, dan bagi kebanyakan orang itu dapat menjadi tantangan utama. Pimpinan harus mampu mempertahankan standarisasi kinerja, dan karyawan harus mengikuti kebijakan serta prosedur yang dibuat oleh pemimpin dalam mencapai target individu dan tim. Pemimpin yang baik tahu bahwa untuk membangun sebuah hubungan dengan karyawan-karyawan adalah satu-satunya cara untuk mencapai tujuan tersebut dalam jangka panjang. Mereka harus bisa menggunakan berbagai macam teknik pembinaan dan pendekatan, tergantung pada masing-masing individu dan keadaan. Hak campuran mendukung dan pembinaan direktif dapat membawa hasil  yang terbaik dalam diri setiap individu. Pelatihan ini akan membahas mengenai pelatihan pendukung dan pembinaan directif yang berguna bagi para pimpinan perusahaan maupun personil SDM.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Coaching Supportive & Directive Approaches diantaranya yaitu:

  1. Memahami perbedaan antara pelatihan pendukung dan pembinaan direktif;
  2. Mengevaluasi bagaimana individu yang berbeda akan menanggapi pembinaan;
  3. Menerapkan pembinaan direktif untuk menutup kesenjangan perilaku;

BAHAN AJAR

  1. Konsep Coaching Supportive & Directive Approaches
  2. Pengertian Pelatihan Pendukung
  3. Pengertian Pembinaan Directif
  4. Manfaat Coaching Supportive & Directive Approaches
  5. Tata Cara dalam Coaching Supportive & Directive Approaches
  6. Manfaat Coaching Supportive & Directive Approaches
  7. Diskusi dan studi kasus

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Coaching Supportive & Directive Approaches peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Staff, Supervisor, Manager hingga level diatasnya dari Divisi SDM atau divisi lainnya yang membutuhkan training ini; Praktisi, Profesional atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai mengenai Pelatihan Pendukung & Pembinaan Direktif

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Coaching Supportive & Directive Approaches ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi manajemen stress yang tepat dan efektif.

Trainer Ahli

Yudi Hariyanto, S.SOS, CHRP & Team

Berbekal pengalaman lebih  dari 15 tahun di dunia perindustrian dengan posisi terakhir menjabat sebagai Human Capital & General Services Division Head di Perusahaan Energi, MNC sebagai HR Manager yang memegang bidang Pengembangan SDM, Compensation & Benefit & Industrial Relations. Selain bekerja sebagai professional SDM, beliau juga sebagai Konsultan SDM dan mengajar di beberapa Universitas sebagai dosen tamu dan trainer untuk topik SDM seperti Performance Management, Competency Based Human Resources Management (CBHRM), Integrated Human Resources Management System, Training Management for Business Improvement, HR Manager for Non HR Manager, Compensation & Benefit Strategy, Human Relations. Dintara kerjasama/institusi yang pernah beliau tangani diantaranya: Univ Trisakti, PT. Tower Bersama, PT. Agincourt, PT BMST, PT BMD Laboratory, Jobstreet dan masih banyak lagi lainnya.

TIM INSTRUKTUR

SII Team

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Telp : 021 2943 2095
Mobile: 0812 9599 7321

JADWAL TRAINING COACHING SUPPORTIVE & DIRECTIVE APPROACHES TAHUN 2017

  • 26-27 Oktober 2017 Bandung
  • 23-24 November 2017 Yogyakarta
  • 28-29 Desember 2017 Jakarta

 

Share this post

Post Comment