Training Management Stress For Secretary (14-15 Agustus 2017 Yogyakarta)

Training Management Stress For Secretary (14-15 Agustus 2017 Yogyakarta)

PENGANTAR TRAINING MANAGEMENT STRESS FOR SECRETARY

Management Stress adalah suatu kondisi dinamis dimana seorang individu dihadapkan pada peluang, tuntutan, atau sumber daya yang terkait dengan apa yang dihasratkan oleh individu tersebut dan hasilnya dipandang tidak pasti dan penting.. Sebagai seorang staf biasanya berfokus pada bagaimana mereka dapat mengelola stres mereka sendiri dan membantu memahami tanda-tanda stres, faktor-faktor apa yang menyebabkan dan bagaimana mereka dapat mengambil tanggung jawab untuk mengelola diri dari stres.

Manajemen stress of secretary menggabungkan kedua berurusan dengan stress pribadi mereka sendiri tetapi memungkinkan mereka untuk mengenali tanda-tanda stres dalam tim mereka dan bagaimana untuk menempatkan proses yang dapat aktif meringankan dan mengurangi stres. Seiring dengan keuntungan finansial sekarang jelas perusahaan dapat membuat, manfaat tambahan untuk organisasi dalam kaitannya dengan efektif mengelola stres dan pengurangan yang sering termasuk. Dengan begitu banyak manfaat untuk secara aktif mengelola, mengidentifikasi dan mengurangi stres banyak organisasi telah berdiri dan mengambil pemberitahuan dan telah aktif terlibat dengan para profesional untuk membantu perusahaan mereka dan tim mereka untuk menjadi tahan terhadap stres Samudera Ilmu Institut sebagai bagian dari BMD Group Corp menyelenggarakan Training Management Stress For Secretary yang akan membantu para peserta untuk  mengerti sebab, teknik pengelolaan dan solusi yang tepat dalam mengelola stress dilingkungan kerja. 

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Management Stress For Secretary diantaranya yaitu:

  1. Dipastikan untuk peserta mampu memahami apa itu stress dalam bekerja
  2. Peserta mampu mempelajari hal-hal apa saja yang dapat menyebabkan terjadinya stress dalam lingkungan bekerja
  3. Dapat memahami stress, serta memiliki pengetahuan dalam melakukan manajemen stres;
  4. Dapat tanggap dan cepat melakukan respon jika terjadi stress yang tinggi, dengan harapan kinerja dan produktifitas tetap terjaga.

BAHAN AJAR

  1. Definisi stress
  2. Lebih mengenal apa itu manajemen stress
  3. Mengidentifikasi faktor stress dalam bekerja dan solusi terbaik dalam mengatasinya
  4. Beberapa faktor stress dalam lingkungan kerja : peran manuasia, peran organisasi, karir, kelompok kerja, struktur dan iklim lingkungan kerja, tuntutan pihak internal dan ekternal organisasi
  5. Beberapa hal pribadi yang menyebabkan stress
  6. Tips dan teknik mengelola stress;
  7. Manajemen Waktu dan istirahat
  8. Diskusi dan Study Kasus

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Management Stress For Secretary peserta yang direkomendasikan ikut yaitu merek yang berlatar belakang seperti: Sekretaris Senior & Yunior, Executive Secretary, Kepala Kantor, Personal Assistant, Humas dan Keprotokolan dan Staf Administrasi.

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Management Stress For Secretary ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi manajemen stress yang tepat dan efektif.

TIM INSTRUKTUR

SII Team

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Telp : 021 2943 2095
Mobile: 0812 9599 7321

JADWAL TRAINING MANAGEMENT STRESS FOR SECRETARY TAHUN 2017

  • 14-15 Agustus 2017 Yogyakarta
  • 21-22 Agustus 2017 Bandung
  • 18-19 September 2017 Surabaya
  • 18-20 Oktober 2017 Bogor
  • 23-24 November 2017 Lombok
  • 18-19 Desember 2017 Yogyakarta

Share this post

Post Comment